Menyenangkan Jika Melakukan Hobby sebagai pekerjaan

Semua orang memiliki passionnya masing-masing dalam hidup, seperti itulah kita sebagai manusia. Dengan memiliki gairah/passion dalam hidup  ,kita bisa melakukan kreatifitas dalam hidup. When  I was childhood, I really loved dengerin music, bernyany dan agak pemalu. Suka dengerin music karna influence dari my sis n my bro yg suka bagt denger lagu manca. Dan kebetulan memang era 90an music manca sedang naik-naiknya. Well dari suka music hobby banget dengerin radio yang always memutarkan lagu2 manca.   Dan berfikir saat itu , I wanted announcer radio. Tepatnya ketika smp, wannabe broadcaster. Dan gak peduli dengan orang lain yg bilang out of the question! Ya itu adalah proses,dan saat itu hanyalah angan dalam hati. Tak terpengaruh kata orang , no matter what they said. But im step one ahead I have a dream. Masuk kuliah daftar rekrut, mengikuti proses sampai selesai and yups I got it till now.


Kita hidup didunia ini memiliki banyak cerita tentang perjalanan kita masing-masing. Seperti saya yang juga banyak memiliki cerita. Ada pepatah yang mengatakan hidup memiliki karya untuk menentukan kualitas diri. But karya disini according my opinion adalah hasil atas upaya kita. Saya yang memang belum banyak menghasilkan karya dan insyaallah akan membuat karya Juga memiliiki hasil atas upaya yang dilakukan saat ini, Be broadcaster is my passion, hobby dan bisa menjadi sebuah karier yang sangat diinginkan banyak orang. Tidak tahu apa kah ini akan menjadi karirer atau tidak, yang pasti I have skill yang sebagian orang susah untuk mendapatkannya.






Menjadi announcer radio sangat menyenangkan, mendengarkan music, ketika ada masalah tanpa disadari bisa teralihkan oleh program acara yang kita bawa. berbicara apa yang ingin kita utarakan, kerjanya beberapa jam sehari. It Was fun., pernah terfikir menjadi announcer hanya ingin menghabiskan waktu selain kuliah, karna ingin lebih mencari pekerjaan yang bisa menghasilkan pendapatan yang tetap. Well itu pikiran semua orang, its contrary for me, menjalani hobby as professional kerja merupakan hal yang more be better. Dan dunia siaran ini tidak bisa saya tinggalkan begitu saja. 

Banyak orang bilang menjalani hidup ini seperti air yang mengalir. Ini tergantung dari orang yang memandangi arti kalimat tersebut. Ada orang yang hanya benar hidup seperti ini2 saja ikuti arus, dan ada pula yang menjalani hidup seperti air mengalir tetapi dengan mengambil jalan yang berbeda. So simple but it hard to do…hidup tanpa arah akan membuat manusia menjadi lebih bingung, bekerja mengejar materi tapi tidak tahu untuk apa ia melakukan semua itu, terlepas untuk kebutuhan. Untuk apa hidup hanya mengejar materi semata? Mungkin ini yang dirasakan banyak manusia termasuk saya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar

Adbox