From Music be Announcer Radio

Hai reader, jumpa lagi sama saya at my blog ‘my life is mine’...berasa lagi siaran di radio nih.hehehhee.,

Actually it’s been along time , i wanna writing about what i had in my life until now. Cerita kali ini sengaja saya buat untuk mengingat masa terindah saya when i studied at my college in University of Bengkulu.

Pada dasarnya enggak juga sih.Tapi jelas banget buat reader baca judul tulisan saya mengenai  musik ampe jadi penyiar radio .

Jadi dulu ceritanya waktu kecil, udah sering banget denger lagu-lagu mancanegara karena umur saya dengan saudara saya cukup jauh. So, saya dari kecil udah terbiasa dengan lagu-lagu barat yang emang saat itu musik barat ngetop banget diera 90 an (unfortunately, asian music lebih dominasi sekarang), but for me, saya masih tetap suka sama lagu2 barat yang dulu tapi ya, kayak MLTR, The Corrs, The Script, Coldplay, Westlife and Adele. And enggak tau kenapa musik yang saya suka itu rata-rata berasal dari inggris? it means membuktikan bahwa musik mereka lebih membawa suasana yang baik bagi diri saya pribadi heheheh. ( By the way ngomongin tentang musik, next tulisan diblog saya nanti akan menulis tentang group musik yang berasal dari inggris,jadi ditungguin aja okeeyyy,,).

Kembali kecerita awal saya tadi, gimana sih dari musik bisa jadi penyiar radio? Penting banget kayaknya yaaa,,padahal biasa aja kali orang bacanya.

Well, saya begitu suka sekali mendengarkan musik entah musik manca atau dalam negeri it make me fun and happy. Jadi dulu diera 90an emang lagi booming banget musik dan salah satu wadah mendapatkan informasi adalah Radio. jadi karena dulu gak ada VCD, radio adalah salah satu alternatif buat saya dan kakak saya buat dengerin radio.

Ketika dengerin radio tentunya kita gak hanya dengerin musik aja kali ya, tapi kita juga dengerin orang yang menyampaikan pesan dan informasi yakni penyiar radio. It was, di kotaku para penyiarnya enak-enak banget, dan saya merasa bahwa menjadi penyiar radio so cool and bisa jadi orang yang dinanti sama pendengar.hehhehe.

Oh iya, saya mulai aktif-aktifnya dengerin radio itu pada saat saya masuk SMP, jadi, since i was in Junior High School. Saya pengen banget jadi penyiar radio, karena dipikiran saya waktu itu , jadi announcer radio so easy ,cause only talk by urself and give the people about something that they must to know.

Dan hampir tiap malam saya dengerin radio yang khusus muterin lagu-lagu barat klasik, saya enggak tahu kenapa diumur yang masih terbilang ABG , saya suka banget sama lagu-lagu flashbackzone .Sampai saya SMA, pun ketika saya bertemu dengan teman saya yang tenyata juga punya hobi dengerin radio event kita punya program favorit disalah satu radio, kamipun sampai ikut bepartisipasi dan saling kirim salam. Karena kalo sms kita dibacain sama penyiarnya, rasanya senang minta ampun dan gak tau kenapa.
Sampai ketika saya lolos di Universitas Bengkulu, saya telah merancang akan mengikuti audisi penyiar radio di kampus saya, and finally keinginan saya sejak SMP tercapai juga dan alhamdullilah banyak pengalaman yang telah saya alami ketika menjadi seorang penyiar radio.


Well, kayaknya disini dulu ya saya cerita. Karena sebenarnya tulisan ini masih panjang, karena saya juga ingin berbagi tentang pengalaman saya menjadi seorang penyiar radio.
So, To be Continued..N wait the next story...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar

Adbox